var id = "5e23c963b98ec891dd64185dad31bea41e95096f"; class="post-template-default single single-post postid-66 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

CaraMenghindari Produk Kecantikan Yang Kadaluwarsa

Dipenuhi dengan penipuan kelas atas dan permata tersembunyi cheapie, lorong makeup ahli kimia adalah kryptonite pencinta kecantikan. Apa yang dulunya merupakan pekerjaan keluar-masuk duniawi sekarang telah menjadi perjalanan belanja yang sangat dinanti-nantikan (terkadang berjam-jam) yang biasanya berakhir dengan lipatan kilau dan setengah dari gaji kami di luar jendela. Dan itu bahkan sebelum kita mencapai tempat tawar-menawar.

Penuh dengan lipstik dan barang kecantikan lainnya yang harganya telah dipangkas karena sedang ‘dalam perjalanan keluar’, pot-pot emas diskon ini adalah tempat para pemburu diskon makeup melakukan beberapa pekerjaan terbaik mereka.

Tetapi menurut sebuah video yang menjadi viral di TikTok, ada cara cepat dan sederhana untuk memastikan produk ini benar-benar baru ‘di jalan keluar’ dan tidak melewati penggunaan berdasarkan tanggal.

Dengan memasukkan karakter yang biasanya ditemukan di bagian bawah produk kosmetik, atau dikenal sebagai ‘kode batch’ ke dalam situs Kalkulator Kosmetik, Anda akan diberikan waktu dan lokasi pembuatan produk, serta umur simpan yang tepat.

Menggunakan peretasan ini dalam video TikTok-nya, Cannon Rider menemukan pelembab yang diberi umur simpan 36 bulan masih dijual hampir satu dekade kemudian: “Produk ini hampir berusia 10 tahun dan mereka mencoba menjualnya kepada Anda, jangan sampai tertipu, ”katanya.

Jadi untuk menghindari membeli produk kadaluwarsa, yang tidak hanya kehilangan kemanjurannya tetapi juga dapat menyebabkan iritasi dan hidung tersumbat, luangkan beberapa detik untuk memeriksa kode batch mereka. Karena tidak ada yang perlu membawa pulang perawatan kulit setua mereka.

Sumber : Parasayu.net

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>